Minggu, 07 Januari 2024

Semarak lomba tahun baru, Kelompok KKN-T 45 Universitas Trunojoyo Madura

Semarak lomba tahun baru, Kelompok KKN-T 45 Universitas Trunojoyo Madura mengadakan acara Lomba untuk penyambutan tahun baru.



Dalam rangka menyambut pergantian tahun baru 2024, Mahasiswa KKN 45 UTM Universitas Trunojoyo Madura, mengadakan acara lomba di Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep.


Mahasiswa KKN juga bekerja sama dengan Perangkat Desa Tanjung demi suksesnya acara lomba tersebut. Perlombaan dilaksanakan mulai pukul 15.00 sampai 17.00 WIB selama dua hari pada tanggal 6 sampai 7 januari 2024 di lapangan balai desa tanjung. Lomba ini melibatkan 4 dusun di desa tanjung. Sasaran perlombaan adalah warga dewasa baik ibu-ibu, pemuda dewasa, anak-anak. Perlombaan ini terdiri dari lomba estafet air,makan kerupuk, bola sarung, Voly terpar. Masing-masing lomba memiliki penanggung jawab. Kelompok KKN 45 pun berusaha menciptakan suasana meriah serta memberi semangat kepada para peserta lomba.


Perlombaan didasari untuk memeriahkan tahun baru ke-2024 dengan diikuti oleh warga tanjung. Mahasiswa KKN mengadakan lomba untuk meniciptakan kekompakan dan membangun rasa solidaritas. Yang bertujuan untuk menjalin keakraban dengan warga desa. Juga untuk memicu semangat dan keaktifan KKN. Anak-anak pun turut ikut untuk memeriahkan acara lomba tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar